Home » » 7 hewan paling misterius

7 hewan paling misterius

Dunia hewan memang menarik untuk dipelajari. Saya pun sebenarnya suka dengan Dunia hewan apalagi belakangan ini sering ditemukan hewan-hewan baru dan mengundang rasa penasaran para ilmuwan juga orang-orang 
di dunia. Ngomong-ngomong soal Hewan, saya punya postingan baru tentang hewan nih. Baca saja artikel tentang 7 Hewan-hewan paling misterius berikut ini.

  • Nessi, Si monster dari danau lochness
 
Monster ini sejenis Plesiosaurus yang masih bertahan hidup sampai sekarang. Konon, danau Lochness, skotlandia terdapat hewan purba tersebut. Foto diatas merupakan salah satu foto yang diambil oleh seorang saksi yang melihat Nessi.Keberadaan hewan purba ini masih menjadi teka-teki besar bagi dunia.
  • Mothman
 
Makhluk ini semacam manusia setengah kelelawar. Mempunyai mata besar berwarna merah leci dan tidak mempunyai leher. Makhluk misterius ini terlihat pertama kali di tahun 1996 oleh serombongan pemuda di Virginia. Penampakan makhluk ini pun sampai ke ukraina. Para peneliti belum bisa berkata apapun karena mereka belum mempunyai satu bukti untuk dianalisa kebenarannya.
  • Mongolian death worm
 
Makhluk ini semacam cacing dan berasal dari Mongolia. Masyarakat dunia mengenali hewan ini melalui buku yang ditulis oleh Profesor Roy Chapman di tahun 1926. Menurut buku tersebut, makhluk ini bersembunyi di bawah tanah di gurun gobi bagian selatan. 
  • Holaderia
 
Hewan misterius ini ditemukan di sungai Amazon oleh seorang pemancing bernama Jeremy wade pada tahun 1993. ia mengaku bertemu dengan makhluk yang memiliki sirip bergerigi berwarna merah jambu disana. dari gerakannya, diketahui bahwa binatang tersebut adalah lumba-lumba tapi sosok yang sebenarnya masih Misterius.
  •  Megalodon, The Ultimate Shark

Hiu ini di sebut-sebut sebagai nenek moyang hiu putih yang hidup sekitar 1-25 juta tahun lalu. Panjang tubuh Megalodon yaitu sekitar 40-60 meterKeberadaan hewan ini bisa dilacak dari peninggalannya berupa gigi yang dianalisa oleh para ilmuwan. Ilmuwan percaya, bahwa Megalodon masih ada sampai sekarang ini di laut yang dalam dengan jumlah yang sedikit. Sampai-sampai pernah dibuat film tentang Megalodon ( saya lupa apa nama judulnya, tapi sering ditayangkan di Big movies Global TV)
  •  Kappa, si makhluk bertempurung
 
Kappa digambarkan sebagai makhluk yang menyerupai anak kecil tapi kepala dan punggungnya memiliki tempurung (bisa dibilang manusia setengah kura-kura). makhluk ini tinggal di sungai atau rawa. Kappa memiliki sifat jahil dan suka memakan anak kecil yang bermain-main di sungai. karena itu, orang jepang hingga hari ini memasang papan peringatan untuk menjauh dari sungai atau rawa yang diyakini tempat tinggalnya Kappa. 
  • Yeti, makhluk misterius dari pegunungan himalaya
  


Dan yang terakhir adalah Yeti atau sering disebut Bigfoot. dia diberi julukan tersebut karena meninggalkan jejak kaki yang besar. Makhluk ini tinggal di penggunungan himalaya.
Menurut para saksi yang melihatnya, Yeti memiliki tinggi 2,4 m. Berbagai upaya untuk mencari makhluk ini, namun hasilnya nihil. suatu ekspedisi pada tahun 2007 yang diberi nama  Destination truth, telah menemukan jejak kaki besar seperti manusia yang diyakini sebagai jejak Makhluk misterius berbadan besar tersebut.

0 komentar:

Test Footer

Naruto - Animated Dancing Akatsuki Tobi